Akhirnya, IJAZAH SMPIT AT TAUFIQ diberikan

Ijazah Siswa siswi lulusan SMPIT At Taufiq tahun ajaran 2020/2021 sah diberikan secara simbolis oleh Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Bertempat di Selasar SMPIT At Taufiq kota Bogor pada Rabu 18 Agustus 2021 penyerahan ijazah siswa siswi lulusan tahun ajaran 2020 /2021 resmi diberikan.
Hadir dalam acara tersebut Kasi kurikulum SMP Dinas Pendidikan Kota Bogor, Bpk H. Ahmad Furqon, M.Pd., Sekum Dewan Pendidikan Prof Saefudin Zuhdi dari Wandik Kota Bogor, Direktur BP. ICAT, Yayasan Al Irsyad, Komite sekolah serta perwakilan ortu siswa. Ir. Abdul Hakim selaku kepala sekolah mengatakan ” Saya mengucapkan terima kasih yang tulus atas kerjasama semua pihak, sehingga salah satu hak siswa ijazah yang ditandatangani langsung oleh kepala sekolah At Taufiq secara sah dan legal tahun ini bisa diterima dengan baik oleh siswa-siswi lulusan tahun ini”. Acara berlangsung dengan khidmat, semua berharap dan mendoakan semoga kedepan lulusan smpit at taufiq menjadi generasi penurus yang akan menjadi pemimpin agama dan bangsa. Ibu Susiyanti Ketua Komite Sekolah juga merasa terharu siswa siswi lulusan tahun ini mendapatkan legalitas yang sah dari Disdik Kota Bogor.